Rabu, 08 Juli 2009

Cara Daftar

Sebelum anda mendaftar anda harus pesan kartu DBS yang berisi no seri kartu dan pin kartu yang akan disikan pada kolom pendaftaran. Anda bisa pesan lewat saya dengan cara kirim email ke horor_boy@rocketmail.com atau sms ke 6287858271288 atau 6287837762278. Harga nya Rp. 200.000,- namun jika anda memesan lewat saya anda cukup bayar Rp. 190.000,-. Setelah anda transfer saya akan kirim kartu DBS, Buku panduan (2 buah), CD DBS, Sertifikat kepemilikan usaha dan Stiker DBS.
Kartu DBS juga dapat di gunakan untuk mendapatkan potongan pada supermarket-supermarket tertentu.

Setelah anda mendapat kiriman paket dari saya, anda lakukan langkah berikut :
  1. Anda masuk web www.duta4future.com (klik disini saja untuk mempercepat proses pendaftaran), nanti akan masuk menu terms. Beri centang pada kotak kecil di bawah.
  2. Klik Aktifasi.
  3. Setelah itu anda akan disuruh mengisi data-data anda.
  • Pada kotak upline dan sponsor anda isikan DBS4063306 (no ID saya di DBS)
  • Posisi biarkan saja.
  • No seri kartu dan pin kartu ada di balik kartu DBS.
  • Password : isi pasword yang anda inginkan (yang mudah anda ingat)
  • Nama gadis ibu kandung : Isi dengan nama ibu anda
  • Nama : Isi nama lengkap anda
  • No Hp Keagenan : Isi no hp anda.
  • No. HP tujuan Transfer : Isi dengan no HP anda (di gunakan untuk transfer bonus pulsa)
  • Pada kotak seterusnya, anda isi data-data anda.

Setelah anda selesai mengisi data-data, anda sudah menjadi anggota DBS dan saya akan bantu anda untuk mencarikan downline untuk anda.

Jika ada masih bingung silahkan tanya melalui email ke horor_boy@rocketmail.com atau sms ke 6287858271288


1 komentar: